Video Crop Circle Sleman & Kumpulan Bukti UFO Dari NASA

Diposting oleh AsaLajE Kamis, 27 Januari 2011




Kasus Pola (Crop Circle) yang sedang hangat dibicarakan menyusul munculnya pola lingkaran di tengah sawah di Kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, banyak yg menduga adalah hasil rekayasa manusia, fenomena alam akibat angin dan ada juga yg menduga disebabkan turunnya UFO di lokasi tersebut. Ini adalah video yang berhasil di rekam oleh seorang pengunjung di lokasi kejadian.


Hingga Selasa (25/1) pagi ini, tampaknya belum ada pihak yang mengaku membuat 'crop circle' tersebut. Belum terdengar juga ada alien yang mengklaim bertanggung jawab karena merusak tujuh petak sawah yang digarap enam petani itu.

Saksi dari penduduk setempat yg sempat mendengar adanya suara gemuruh seperti suara pesawat didaerah lokasi tapi tidak berlangsung lama hanya sekitar 30 menit. Dan keesokan harinya masyarakat baru mengetahui adanya pola tersebut yang memakai 7 bidang sawah. Saksi lain dari seorang masyarakat yg biasa melewati jalan disamping tempat itu juga mengatakan malamnya tidak ada kejadian apa2 saat dia melewati daerah itu. Dia hanya menjumpai petani yg sedang mencari katak di sawah.

Kejadian seperti ini juga banyak terjadi sebelumnya di beberapa tempat di belahan dunia.


Jika pola2 ini di buat manusia, tentunya akan membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya, mengingat luas areal yang luas. Belum lagi jika dilihat dari cara pembuatannya sangat rapi dan ukuran garis/pola2nya sangat presisi.

Terlepas dengan semua kehebohan yg terjadi, saya pribadi percaya kalau UFO itu memang ada. Kenapa? Ada 2 hal yg jadi pegangan saya.

Pertama, jika kita lihat dari penemuan para ahli astronomi & antariksa. Disebutkan bahwa jagad raya ini sangatlah luas. Planet Bumi kita ini berada dalam sebuah tatasurya & galaksi yg diberi nama Galaksi Bima Sakti (Milkyway Galaxy). Didalam galasi kita ini terdapat banyak bahkan ratusan (mungkin lebih) planet & jutaan bintang. Para ahli astronomi kita belum dapat menemukan lebih banyak planet yg terdapat di galaksi kita karena keterbatasan pengetahuan & teknologi. Sementara yang sudah diketahui oleh para ahli itu bahwa terdapat ribuan galaksi lain di jagad raya ini diluar galaksi kita. Tentunya dengan penalaran logika yg kita miliki, tidak mungkin Tuhan menciptakan alam semesta dan jagad raya yang luas ini hanya untuk manusia saja, bukan? Akan sangat mubazir Tuhan ciptakan jagad raya ini jika hanya memiliki 1 planet yg punya kehidupan yaitu Bumi sendiri. Silahkan anda menganalisanya.

Kedua, referensi saya berikutnya adalah ayat yang disebutkan didalam Al-Quran. Sangat jelas sekali pemahaman dari ayat itu disebutkan oleh Allah SWT sebagai pemilik mutlak alam semesta & jagad raya ini: "Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya". ASY SYUURA (MUSYAWARAT) 42:29

Dan di ayat lain Allah SWT mengatakan: ‎"Hai jama'ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan". (AR RAHMAAN 55:33)

Subhanallah, Allahuakbar... Maha suci Allah dengan segala firmannya...

Kejadian adanya UFO sudah di buktikan berkali2 oleh badan antariksa Amerika Serikat (NASA) & Rusia. Lihat 2 videonya disini:


__________________